• PESAN DAN TANGGAPAN :

    Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi
    Oleh : Teknik Elektro ITB
    Sabtu, 23 April 2005 (08:49 WIB) dari IP 202.155.39.179

    Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Indonesia (National Conference on Information and Communication Technology (ICT) for Indonesia) merupakan bagian dari kerangka pengembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) nasional yang menjadi salah satu kegiatan e-Indonesia Initiatives (e-II).

    Konferensi ini bertujuan menjadi forum komunikasi antara peneliti, penggiat, birokrat pemerintah, pengembang sistem, kalangan industri dan seluruh komunitas TIK Indonesia.

    Departemen Teknik Elektro ITB bekerjasama dengan ICT Institute menjadi penyelenggara konferensi yang akan berlangsung pada tanggal 3-4 Mei 2005 di Bandung.

    Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari konferensi IEGI (Indonesian e-Government Initiative) yang diselenggarakan pada tahun 2001 di ITB, yang dihadiri oleh lebih dari 250 peserta dengan menampilkan lebih dari 85 makalah.

    Cakupan konferensi kali ini lebih diperluas tidak hanya terfokus pada e-government, tetapi juga pada pemanfaatan TIK untuk Indonesia seperti pada bidang industri, pendidikan, kesehatan, keuangan, seiring dengan gagasan e-II.

    Panitia mengundang dengan hormat para penggiat, pengembang, birokrat maupun peneliti yang terkait dalam bidang TIK untuk mengirimkan makalah.

    situs : http://eii.itb.ac.id/


  • komput@si (ISSN 2086-5317) http://www.komputasi.lipi.go.id

    revisi terakhir : 23 April 2005